Home » Archive for December, 2008

Jalan2 di taman Bungkul

Terus terang nih, biasanya kalo hari minggu terutama, aku kalo bangun pasti siang, soalnya hari libur, jadi nyantai banget gitu…… bener-bener menikmati waktu libur untuk istirahat, supaya 6 hari ke depan bisa fit lagi, sering temen ngajak jalan pagi, terus ada yang ngajak sepedaan bareng, tapi ya…… ndak ada yang lebih sip dari tirus, di kasur, *malez mode on*. buy viagra  Read More →

Mancing Yuk….

Salah satu kegiatan yang paling kusenangi yaitu mancing, acara yang satu ini benar-benar membuat aku kelupaan waktu lho kalo sudah berangkat sama teman-teman, biasanya aku berangkat mancing hari sabtu atau minggu, karena biasalah, itu kan hari libur alias hari nyatai kita gitu lohh *Maklum kita kan kalo hari biasa ada kerjaan* biasanya juga  Read More →
Tags:

Mamaku Tercinta….

Ibu, biasa aku panggil mama, beliau sungguh sosok yang sangat luar biasa, beliau telah membuat aku menjadi seorang yang seperti ini sekarang, dengan penuh kasih dan sayangnya beliau rawat aku mulai dari aku dilahirkan, yang pada saat itu penuh pengorbanan untuk bisa aku terlahir di dunia, nyawa taruhannya… di kala aku masih bayi, mamaku ini tidak pernah berhitung serta berfikir lama untuk merawat... 
Tags:

Cangkruk di Jembatan Merr

Ada sebagian orang yang ngomong katanya kalau kita itu cangkru’an atau nongkrong itu cuma buang – buang waktu aja, ┬ákarena itu perbuatan yang sia-sia gitu katanya sih, tapi apa iya ? Aku itu orangyang paling seneng kalo surung cangkruk alias nongkrong2 di suatu tempat yang ramai orang dan disana kita cangkruk bareng-bareng teman teman yang laennya, mungkin orang yang berpendapat cangkruk... 
Tags:

Liburan Ke Sendang Biru & Sempu…. oh Indahnya

Bagi yang pengen liburan yang bener-bener nikmat, ndak ada salahnya menjadwalkan acara liburan bareng ke tempat yang pernah ku knjungi ini, tempat yang satu ini, sungguh sensasinya luar biasa, sudah tempatnya masih sangat alami, pemandangannya wuih, benar- benar kekuasan Ilahi ini… hanya terucap Maha AgungNya Engkau Ilahi yang menciptakan bumi dan langit dengan bentuk yang sangat sempurna. Lokasi... 
Copyright © 2014 · dunianopy.com