Dimulainya babak baru dalam hidup

Posted By on October 11, 2009

Tidak terasa waktu ini berjalan sangat cepat rasanya, masih teringat dulu waktu masih balita, kedua orang tua sering mengajak saya jalan2 ke taman remaja (sebelahnya Hi-tech Mall) untuk mencari hiburan di sana supaya aku bisa bersenang-senang, trus waktu beranjak, dari TK, SD, SMP, SMA kemudian masa-masa kuliah, dan sekarang sudah lebih dari 5 tahun aku meninggalkan bangku kuliah itu dengan masa-masa yang indah. Perjalanan hidup itu banyak sekali lika likunya dan dilalui kadang suka tapi juga tidak sedikit merasakan duka buy viagra on internet pahitnya hidup ini. Tapi bagaimanapun itu puji syukur kehadirat Illa hi Robbi semua bisa dilalui dengan sebagaimana mestinya.

Dan sekarang sejalan dengan berputarnya waktu yang cepat ini, tidak terasa juga akhirnya yang dulu dengan hidup ini semua ikut dengan orang tua, sekarang semua itu berubah, semenjak kemaren 27 September 2009 dimulailah babak baru dalam hidup ini, yaitu akhirnya diri ini melangsungkan prosesi akad nikah dengan seorang yang selama ini selalu dalam doa diharapkan bisa menjadi pasangan hidup sampai kelak akhir hayat. Walaupun semua berlangsung sederhana tanpa adanya acara yang dibesar-besarkan, karena memang saat ini rupanya Sang Khaliq sedang menguji kami semua untuk lebih bersabar dan ikhlas diri dalam menjalani hidup dengan memberikan ujian berupa sebuah kesulitan finansial dalam keluarga. Tapi semua itu tak jadi soal, karena bagaimanapun apa yang terjadi adalah hal terbaik dari Alloh buat hambanya untuk bisa mendapatkan cinta dan ridlonya.

Semoga apa yang sekarang ini sebagai babak baru dalam hidup, menjadikan apa yang akan dilalui dalam kehidupan bisa lebih bermakna dan membawa keberkahan dunia serta akherat, semua yang terjadi pasti ada hikmahnya dan hikmah itu adalah sebuah bentuk indahnya hidup ini, dan di sini pula saya mohon maaf kepada semua karena belum bisa untuk mengundang saudara-saudara saya semua datang di acara pernikahan itu, doakanlah saja saya semoga ALLOH memberikan rejekinya dari sumber yang saya sendiri tidak tau dari mana asalnya untuk bisa mengadakan paling tidak tasyakuran sebagai perwujudan rasa syukur kami atas anugrah yang telah diberikan ini

Tak lupa kepada semua saudaraku yang belum menikah teriringlah sebuah doa dan harapan semoga juga segera bisa menikah, dan yang sudah menikah diberikan kelanggengan dan kebahagian serta keberkahan dunia dan akherat, serta saya juga berharap untuk mohon doa dan restunya pada semuanya supaya apa yang dijalani ini bisa menjadi sakinah mawadah wa rohmah, Amin

About The Author

Comments

17 Responses to “Dimulainya babak baru dalam hidup”

  1. Aziz Hadi says:

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah, Amin

  2. katakataku says:

    selamat menempuh hidup baru dan bisa menjadi tauladan serta imam yang baik dalam keluarga, dan semoga setelah menikah keluarga om diberikan rejeki yang melimpah (worship)

  3. luxsman says:

    alhamdulillah….
    “Baarakallaahu laka, wa baarakallahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir. Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu dan semoga Ia limpahkan barakah atasmu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan.”

  4. syafwan says:

    Barrakallahu… mudah-mudahan saya cepat menyusul….hi..hi :p

  5. menuk palupi says:

    mas nopy & nyonya selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah ……..semoga diberi keturunan anak2 yg saleh dan berguna bagi nusa bangsa.

  6. udin says:

    “Baarakallaahu laka, wa baarakallahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah, Amin

  7. dhodie says:

    Subhanallah sudah dipertemukan sang pendampingnya yah.. Jadi ngiri mas hihihi..

    Selamat ya mas.. semoga barokah dan langgeng!

  8. dwi ayu says:

    selamat menempuh hidup baru mas..moga diberi keluarga yang sakinah,mawaddah,n warrahmah,,amin,, :)

  9. ajengkol says:

    Barakhalahu laka wa barakah alaika wa jama’a baina kuma fi khair Insya Allah sakina ma wadah wa rahmah

  10. andtheree says:

    wah.. wah..
    udah ada yang nikah2an..

    aku masih SMA..
    belom mikir kayak gituan..

    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah lah..
    Ammieen..

  11. Wisata Riau says:

    Aslmkm…. mas…. apa kabar?? ni saya dari Blogger Bertuah, Komunitas Blogger Pekanbaru. semoga lembaran baru itu,,,, melengkapkan agama mu … hehee…
    salam akrab selalu…

  12. Rizal says:

    wahh saya telat …
    tapi tak apa ..
    lebih baik telat drpd tidak
    Selamat Menempuh Hidup Baru Bang Nopy ..
    Semoga sakinah, mawadah, warohmah

  13. elmoudy says:

    slamat masNopy..
    slamat menempuh hidup yg lebih bahagia, mawaddah wa rahmah..

    lam kenal ya mas… kmrn ketemu di pesta blogger,
    wektu makan siang.. masih inget gak?

    salam dari elmoudy

  14. Zulhaq says:

    asyikkk, babak babaka2nnya pelan2 aja ya kang he2
    gimana, dah sampe surabaya? aq saiki sih nang jakarta. ngekos nang cipete, mpe pertengahan bulan depan :)

    *jadi gembel di ibu kota*

  15. Andry Chang says:

    halo bang nopy ini andry yang waktu itu ketemu di pesta blogger
    salam, dari penulis di fireheart.tk juga

  16. lenen says:

    Lenen Zonder BKR Toetsing Lenen zonder BKR toetsing stijgt in populariteit op het Internet. Veel mensen met een zogeheten BKR notatie, die toch geld willen lenen zijn op zoek naar …

  17. Fantastic post and straight to the point. I don’t know if this is truly the best place to ask but do you folks have any thoughts on where to get some professional writers? Thanks :) Isaac

Leave a Reply